increase your traffic with klikrar (SEO Kontes)

increase your traffic with klikrar, sebuah keyword yang dilombakan oleh klikrar diawal tahun 2010 yang dimana ini merupakan salah satu kontes yang dapat di ikuti oleh berbagai kalangan. Sebuah kemunafikan apabila saya tidak mengharapkan hadiah dari lomba ini, namun saya juga ingin menigkatkan traffic ke blog saya dengan mengikuti SEO kontes increase your traffic with klikrar.

Semoga apa yang saya harapkan dalam mengikuti lomba / kontes SEO ini dapat tercapai, dan pengunjung di blog saya dapat meningkat. Dan bagi teman-teman yang ingin ikutan kontes silahkan klik increase your traffic with klikrar. Dan bagi teman-teman yang ingin mendukung saya cukup isi kolom komentar di bawah saja. Untuk mengetahui tips n trik tentang traffic dari klikrar dapat melihat disini.

Saya bukan pakar SEO namun saya akan berusaha untuk menjadi yang terbaik di dunia per-SEOan. Dan salah satunya dengan mengikuti kontes dari klikrar, increase your traffic with klikrar

34 Komentar

Filed under Event, NEWS, Ngeblog

34 responses to “increase your traffic with klikrar (SEO Kontes)

  1. Wah..info yang menarik tuh mas, tapi sayang sy blum faham bgt apa itu SEO , ya lagi belajar dikit” sih… Makasih infonya ya mas…

    • yah intinya sih supaya, pas di serach page google halam blog kita yang terindex….gitu…….cz saya juga masih pemula.hehehehe semangad blajar……….
      iah sama” saya juga senang kalo infonya bermanfaat…..

  2. kalo hadiahnya segitu…..buat ukuran sebuah kontes SEO, masih sangat kecil ko…. bener dech….

    tapi yah gapapa lah buat jajal dan sumbangan trafik…

    ditunggu artikel selanjutnya ya…

    • ough gitu yah…..yah maklum lah lid, kan daku baru dalam hal seperti ini, jadi ya untuk ajang menjajal kemampuan biar tetep eksis gitu. hehehehe
      wah jadi ga enak artikelnya di tungguin. hahahaha

  3. wah.. ikutan jg ya Sob..
    saya doain semoga sukses ya..
    salam kenal dan sukses selalu Sob.. šŸ˜‰

  4. P_b ;>

    gw dukung.. brother…

  5. Smashing blog post. It’s astonishing to think we have all this technology and that were’re actually using it! I’ve subscribed your feed and will be reading soon.

  6. Semoga menang ya. Salam kenal.

  7. trims dah mampir mas…
    jadi ingat, saya dulu juga sempat pake theme ini loh…:D

  8. hemmm ikut juga ya….baguslah untuk belajar SEO ini bagus sob coz saingannya masih dikit kalau hadiahnya besar-besar waduh pada turun deh para master SEOnya hehehe jadi gak kebagian tempat deh šŸ™‚

  9. fadli

    wlau gw masih rada ga ngerti,,tapi gw sgt dukung,,,,moga berhasil dan suksess

  10. Saya doakan smoga menang ms. Terus berusaha dan berusaha

  11. semoga sukses deh ikitan SEO nya..
    link sudah terpasang, maaf telat karena kesibukan …mohon maklum..
    terimakasih sudah berkunjung ke blog sederhana saya…salam kenal

    • ghe

      Iah thx juga untuk dukungannya, yah sukur” apabila diberikan backlink ke artikel ini. hehehehe
      tak masalah lama dari pemasangan kan yang penting sudah……
      terima kasih juga atas kunjungan baliknya….
      salam hangat selalu….

  12. sebenarnya pengen ikutan…tp saya ini masih pendatang baru di dunia blog…

    salam, ^_^

  13. semangat, coba baca2 dulu nich…

  14. Ping-balik: AntarBlog.Com

  15. terimakasih ya mas.. saya baru kali pertama ngikutin SEO kontes, itupun untuk daerah riau saja. tapi lumayan lah buat cari pengalaman. dari web ini saya makin banyak tau tetang ilmu seo itu sebenarnya..

  16. Where can we go to have an extra marital affair? It seems to me that married women as well as wedded men gazing to have affairs all go to the same mated dating sites. I believe that its a skillful thing and no one should have to remain committed to a marriage they hate.

Tinggalkan komentar