Alexa Tambah Gendut

Teman-teman tentu sudah mengerti tentang yang namanya alexa rank, banyak yang bilang apabila alexa rank rendah maka pengunjung dari blog kita berarti banyak dan berarti blog kita populer. Dan apabila rank-nya tinggi atau banyak. yah teman-teman bisa menyimpulkan sendirilah. mengapa saya menuliskan judul alexa tambah gendut?

Sudah empat hari ini saya memperhatikan alexa rank saya, entah mengapa nilai dari rank-nya terus bertambah, perlu diketahui bahwa alexa rank akan semakin baik apabila semakin menyusut, namun hal lain berkebalikan dengan blog saya ini.

Hal ini semenjak saya mulai aktif dalam bertukar link dengan para blogger dan menaruh comment di blog mereka terus melakukan blogwalking guna mencari informasi dan bertukar pikiran, yang dimana menurut saya seharusnya dapat menyusutkan rank alexa blog saya sesuai dari apa yang pernah saya baca di berbagai artikel di blog-blog tentang SEO. Padahal alhamdulillah dalam sebulan ini blog saya trafficnya meningkat.

Saya sendiri mulai bingung dalam seminggu ini juga saya aktif dalam memposting artikel, yah walau sehari satu namun menurut saya ini adalah berupa peningkatan dimana biasanya hanya saya hanya memposting satu artikel per minggu atau lebih tepatnya tergantung kemauan saya dalam berposting.

Saya terus menganalisa dimana titik yang menyebabkan alexa rank saya menjadi menggelembung. Teman-teman doakeun saya dapat menyelesaikan permasalahan ini yah. Atau bagi teman-teman yang mengetahui penyebab dari permasalahan saya bisa memberikan masukannya.

Dan yang pasti saat ini yang bis saya lakukan adalah tetap semangad untuk menulis dan menulis karena, walau bagaimanapun fungsi dari blog adalah untuk mengapresiasikan yang ada di kepala kita dengan menulisnya.

supported by Increase Your Traffic With Klikrar

6 Komentar

Filed under Coretan Pribadi, Ngeblog

6 responses to “Alexa Tambah Gendut

  1. P_b ;>

    wah jadi blogwalking ya yang ngebuat blog loe hebat…. copy paste ilmu loe bro…. ijin menerapkan…. gw baru tau kalo blog walking sepenting ini….

    • silahkan kek…..ya blogwalking kan umpamanya tuh kita berkunjung ke rumah tetangga selain untuk menambah sosialisasi agar kita dikenal juga supaya kita punya revisi tentang isi rumah dia. kan percuma juga punya rumah bagus tapi ga da yang mengunjungi…..

  2. Walaaah… saya kmaren 3 bulan “absen” ngeblog, Alexa langsung nambah 2,600,000 (dari enam digit menjadi 3 juta-an) hahaha….

  3. mksh infonya gan, rank sy jg msh bnyak, skrg akan sy coba artikel anda ini,.
    mampir gan

  4. sekarang ini backlink aja tidak cukup. tahun lalu dengan backlink aja sudah bisa mendongkrak trafic,…. mungkin mutu artikel kurang

Tinggalkan Balasan

