Sembuhkan Luka Dengan Cara ini

“Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang”

Setidaknya memang ada benarnya slogan tersebut, mengapa?

Para peneliti di Universitas Leeds, Inggris menyatakan perawatan yang baik pada luka dan tertawa pada sesekali waktu merupakan cara ampuh untuk menyembuhkan luka dibandingkan dengan teknologi terbaru.

Hal ini di karenakan cara terbaik dalam perawatan pasien adalah dengan menstimulasi aliran darah dari kaki ke jantung. Dan cara itu dapat dilakukan dengan tertawa.

cara terbaik dalam perawatan pasien adalah dengan menstimulasi aliran darah dari kaki ke jantung. Dan cara itu dapat dilakukan dengan tertawa.

Dengan memperban luka dan mendorong pasien untuk diet serta berolahraga meruapakan cara lainnya untuk mempercepat proses penyebuhan.

“Dengan tertawa, diafragma akan bergerak dan membantu memompa aliran darah ke seluruh tubuh” ungkap ketua tim peneliti Andrea Nelson.

Nah mulai sekarang cobalah tertawa sebanyak mungkin, bahkan bukan hanya untuk menyembuhkan luka saja khasiat tertawa, salah satunya adalah untuk awet muda bahkan yang sedang mendapatkan luka di hatinya dengan tertawa merupakan obat yang ampuh.

ASAL JANGAN BERLEBIHAN NANTI DIKIRA GILA!!!

Tinggalkan komentar

Filed under Health, Tips

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s