Final Menanti

Setelah pertempuran perempat final yang begitu membahana karena saling usir satu sama lain guna mengenyahkan lawan untuk pulang kampung. Berbagai intrik dilapangan dari yang heroik hingga yang from hero to zero.

Perempat final piala dunia yang dimulai dengan pertandingan Belanda VS Brazil yang sudah memanas sejak pluit babak pertama bergulir, kegiatan saling tekel saling tendang untuk melanglangkahkan timnya ke fase berikutnya.

Robben yang terlihat lebih cocok sebagai aktor drama dengan berbagai intrikya untuk meraih pelanggaran yang akhirnya membuat Robinho kesal serta membuat Melo menginjak kakinya hingga akhirnya di usir karena kartu merah. Kejadian F. Melo sendiri cukup unik dimana dia sebelumnya pada menit ke-9 mampu memberikan sodoran kepada Robinho yang akhirnya mampu mengoyak gawang Belanda.

Namun dia juga yang membuat miris dengan gol bunuh diri dan kejadian injakan ke kaki Robben. Tinjuan Suarez yang membuatnya bersedih dan menangis ketika melawan Ghana yang seketika berubah menjadi senyuman tatkala A. Gyan gagal memasukan bola hadiah dari jarak 12 pas yang membuatnya menjadi pahlawan untuk Uruguay karena handballnya itu.

Pembantaian Jerman atas Argentina dengan skor cukup mencolok 4-0 juga membuat orang-orang saling begeleng-geleng karena tarian Tango tak berdaya menghadapai ketatnya pasukan Panzer.

Bahkan tim sekelas Spanyol saja dibuat kewalahan hingga akhirnya hanya dapat meraih kemenangan tipis 7 menit menjelang laga bubar 1-0.

Sekelumit cerita yang tertinggal kala perempat final ada tangis yang selalu berdekatan dengan tawa dan gembira karena lolos sebuah tim ke fase berikutnya. So mari kita nantikan kejadian serta kejutan yang akan terjadi selanjutnya

Tinggalkan komentar

Filed under Coretan Pribadi, Info Piala Dunia 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s