Hasil Piala Dunia 2010

Piala Dunia 2010 Afrika Selatan baru akan digulirkan pada 11 Juni mendatang namun hasilnya sudah keluar, mengapa bisa begitu?

Salah satu developer game simulasi yang membuat FIFA Manager 2010, EA Sport membuat simulasi pagelaran pertandingan Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Dimana simulasi itu dibuat sedemikian rupa sehingga menyerupai analisa nyata. Game yang diset sebanyak 64 pertandingan serta waktu normal selama 90 menit dapat selesai dalam waktu 15 menit di komputer.

Dan hasil dari simulasi tersebut sebagai berikutSpanyol menjadi juara dengan mengalahkan Brazil di final dengan skor 3-1, dimana pada semifinal baik Spanyol dan Brazil mengalahkan lawan-lawannya. Spanyol mengalahkan Argentina dan Brazil mengalahkan Inggris lewat adu pinalti 5-4 setelah dalam waktu normal bermain imbang 2-2.

Inggris sendiri akhirnya menempati juara ke-3 dalam simulasi tersebut setelah mengalahkan Argentina 2-1 yang membuat raihan ini tertinggi yang pernah didapat Three Lions selepas menjuarai Piala Dunia 1966. Dan yang menjadi Top Skorer adalah pemain yang saat ini telah berganti kostum dari Valencia ke Barcelona, yaitu David Villa dengan kemasan 7 Gol.

Hayo ada yang percaya dan langsung bertaruh dengan hasil simulasi ini?

Sumber:

1 Komentar

Filed under Info Piala Dunia 2010, NEWS

One response to “Hasil Piala Dunia 2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s