Ngungsi

Bukan-bukan ngungsi karena [walau emang dah musim ujan sih]. Maksud dari judul di atas adalah saya hendak mengungsi alias pindahan. Pindahan kemana neh? sekarang saya pindahan ke otaghekusut.com. Dimana saya telah embeli sebuah domain untuk membangun sebuah blog.

Nah untuk teman-teman yang sudah bertukar link diharapkan untuk sedianya mengganti atau menambah URL blog saya menjadi http://otaghekusut.com dan segera memberitahu saya untuk konfirmasinya. Maaf jika merepotkan.

Namun blog ini tidak akan saya tutup [karena yang berhak menutup kan wordpress🙂 karena masih banyak proyek yang sedang saya langsungkan disini seperti lomba SEO increase your traffic with klikrar.

Terima kasih untuk attenionnya

salam kusut

ghe

4 Komentar

Filed under NEWS

4 responses to “Ngungsi

  1. Ini kodenya, untuk BLOGROLL :

    <div style="border:1px solid rgb(153,153,153);overflow:auto;width:170px;height:80px;text-align:left;background:#FFFFFF;">
    <ul><b>………………….</b></ul>
    </div>

    *CATATAN : Isi …….dengan isi berita,ataupun kode embeded (biasanya untuk KODE BANNER kita untuk TUKAR BANNER).Ukuran (width:170px;height:80px), dapat kamu sesuaikan dengan selera kamu.Selamat mencoba…MUDAH BUKAN…???Tunggu apalagi???

  2. nah jadi blog ini masih diupdate atau ngga?

    Wah asik itu foto rumahnya, desa portable😆

Tinggalkan Balasan

