Verifikasi Berhasil

Hore setelah sekian lama berkutat dan mencari tahu cara mengaktifkan akun PayPal, akhirnya akun saya telah terverifikasi. Kenapa saya sangat senang? pertama, karena saya tidak menggunakan Kartu kredit yang relatif membutuhkan biaya besar, kedua, saya juga tidak menggunakan VCC yang masih takut menggunakan VCC karena banyak penipu yang berkeliaran dengan modus penjualan VCC. ketiga karena saya melakukan aktifasi dengan hanya menggunakan rekening saya pribadi. Yap betul sekali PayPal sekarang bisa menerima langsung verifikasi tanpa menggunakan kartu kredit ataupun VCC gimana caranya bisa? bisa teman-teman klik disini.

So tunggu apalagi ayo buat akun PayPal agar memudahkan bisnismu di Internet

supported by Increase Your Traffic With Klirar

5 Komentar

Filed under Coretan Pribadi, Ngeblog, PayPal

5 responses to “Verifikasi Berhasil

  1. dv

    cieeeeee….congrats lah🙂

  2. hati-hati ko… Masih berbahaya kalo verifikasi pake rekening…

    mampir ke mashengky.com dach… dia pakarnya vcc, dan terpercaya !

Tinggalkan Balasan

