Tak Selamanya Kita Tertawa

Ini merupakan penggalan kisah saya yang membuat saya lebih merenung arti dari keadaan. Keadaan dimana dalam detik sebelumnya saya merasa senang sesenangnya namun sedetik kemudian menjadi sedih sesedihnya.

Hal yang saya sukai adalah melakukan kegiatan bareng dengan teman-teman saya. Dan tidak berbeda pada kegiatan sebelum-sebnelumnya bersama teman-teman saya, saya melakukan perjalan touring istilah kerennya mah jalan-jalan :p. Didalam perjalanan saya selalu bercanda dan tertawa bahkan hingga terbahak-bahak yang memang pada saat itu mood saya sedang bagus-bagusnya, bahkan bisa dibilang saya teramat sangat tidak mungkin menjadi sedih karena hal apapun. hahahahašŸ˜€

namun keadaan berkata lain, dalam sekejap saja setelah tertawa dan lucu-lucuan bersama teman-teman, saya mendapatkan sebuah kalimat, eh maksudnya sepatah pengakuan yang membuat saya syok karena isi dari pernyataan itu, dan tiba-tiba dan entah mengapa saya merasa tidak mood lagi untuk melanjutkan jalan-jalan itu. Yang pada akhirnya membuat saya ngantuk di dalam perjalanan dan hampir membuat saya menambrak mobil.

Dan hal ini membuat saya sadar, bahwa segala sesuatu yang kita jalani tidak dapat kita atur sebagaimana keinginan kita selalu. Tidak ada orang yang seumur hidupnya merasa senang atapun sedih karena dalam sekejap saja kita dapat menjadi seorang yang sedih sesedihnya setelah tertawa terbahak bahak sesaat sebelumnya. Dan kita juga harus kuat untuk siap menerima segala kenyataan yang akan menhadang kita syukur hal tersebut membuat kita senang tapi bersabar dan ikhlas jika kenyataannya adalah sebaliknya.

supported by Increase Your Traffic With Klikrar

4 Komentar

Filed under Coretan Pribadi

4 responses to “Tak Selamanya Kita Tertawa

  1. dc

    entah kenapa judulnya bikin merinding…saya jadi bayangin sampe kapan saya bisa ketawa&kapan saya akan berhenti tertawa…

    • ghe

      waduh sebegitu menyeramkankah tulisan ini?……..
      coz saya sih hanya menulis apa yang telah saya alami dan menjadiannya pembelajaran saja…..
      bukan maksud utnuk membuat seram mas…..

Tinggalkan Balasan

