Kompetisi Website Kompas Muda – KFC (SEO Kontes)

Kompetisi Website Kompas Muda – KFC, sebuah kontes SEO kontes untuk blog / website lagi dan membutuhkan tingkat kepedulian yang tinggi dengan berbagai syaratnya dan yang saya garis bawahi adalah tema dari syarat yang diajukan yaitu Bangga Indonesia. Saya bangga setelah 21 tahun menjadi warga negara Indonesia yang mencoba untuk menjadi yang baik dan lebih baik dari tahun ketahun. Dan salah satunya dengan mengikuti Kompetisi Website Kompas Muda – KFC.

Sebuah kompetisi SEO yang memiliki tema Bangga Indonesia dan dalam hal membuktikan bahwa Kompas Muda peduli dengan Indonesia, sebuah kompetisi yang mengembangkan pemikiran saya terhadap kebanggan saya akan Indonesia.

Gugusan pulau yang membentang dari barat ke timur dengang berbagai suku serta budaya yang memiliki keragaman namun mampu berdiri bersanding layaknya cengkraman pita di genggaman cakar lambang burung Garuda gagah perkasa yang bertuliskan bhineka tunggal ika (berbeda-beda namun tetap satu jua).

Setelah beberapa waktu lalu begitu bayak claim dari pelbagai pihak akan ciri khas dan budaya indonesia dari mulai makanan yang notabene adalah sebuah masakan sehari-hari untuk dimakan (yang setiap hari bisa dibuat masa di claim juga, jangan-jangan ga bisa masak tuh pihak yang mengclaim) hingga budaya yang memiliki nilai sejarah yang panjang sempat mendapatkan claim dari pihak luar. Dan hal ini membuktikan bahwa Indonesia merupakan negara yang indah dengan berbagai keragamannya.

Saya bangga kepada Indonesia dengan apa yang telah diperjuangkan selama 350 tahun dijajah Belanda ditambah 3,5 tahun dijajah Jepang, namun tak sedikitpun hati rakyat indonsia begetar untuk menyerah dan tetap tunduk atas kekuasaan yang semena-mena hingga kita mendapatkan kemerdekaan yang mutlak pada 17 Agustus 1945, bukankah itu sebuah bukti yang tak dapat disangkal bahwa Indonesia memiliki keistimewaan hingga penjajah berminat untuk menjajah negara tercinta ini.

Bermacam kekayaan sumber bumi yang tiada tara masih dalam kandungan di perut bumi yang menantikan untuk digali dan dimanfaatkan guna mensejahterakan jutaan rakyat Indonesia. Yang menjadikan karunia-Nya yang tiada tara.

Banyak orang luar yang tak sungkan untuk bertanya bagaimana cara mempelajari Bahasa Indonesia yang kata sumpah pemuda adalah bahasa persatuan, sedangkan kita sebagai rakyat asli Indonesia masih ada yang mendapatkan nilai yang kurang baik dalam mata pelajaran bahasa Indonesia. Tak malukah kita dengan apresiasi dari orang luar tentang bahasa kita, namun kita begitu malas untuk mempelajarinya dengan disibukkan mempelajari bahasa asing, seharusnya Bahasa Indonesia bisa berdampngan dengan bahasa asing lainnya.

Saya bangga akan darah saya yang berwarna merah karena melambangkan merahnya bendera Indonesia dan berharap memiliki kesucian sama halnya putih yang melambangkan suci dalam bendera Indonesia, sangsaka merah putih.

Sebuah kebangga tidaklah hadir dengan sendirinya, pemikiran dan penghayatan akan hadirnya kebanggan akan hadir begitu kita mengerti bagaimana cara menghargai apa yang patut untuk kita banggakan.

SUDAH BANGGAKAH KAMU DENGAN INDONESIA

Pasung hatimu dengan bangganya diri terhadap Indonesia

Sebuah kontes yang diadakan oleh Kompas Muda membuat saya bepikir bangganya saya terhadap Indonesia begitu mendalam. Kehidupan akan indah dengan adanya suatu kompetisi salah satunya Kompetisi Website Kompas Muda – KFC.

11 Komentar

Filed under Coretan Pribadi, Ngeblog

11 responses to “Kompetisi Website Kompas Muda – KFC (SEO Kontes)

  1. P_b ;>

    pertamax.. apa lg iki… wah kalo yg klikar menang trus ini juga menang.. kudu di traktir nieh… hahaha

  2. P_b ;>

    gw dukung aja pake doa dan klik sekali.. hehehe.. menang bro..

  3. Keduax… hehehe..
    Semoga menang bro. Salam kenal.

  4. belum terdaftar ko…di listnya google

  5. wow thanks infonya bro…klo dah waktu coba ikutan ah🙂

  6. wah ikut ikutan kontes SEO juga yah .
    harus buru buru ikutan nih🙂

    Thanks
    Imamz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s