Memberi dan Menerima

Sekian lama saya tidak melakukan posting artikel baik dari pemikiran maupun yang spontanitas karena kemalasan saya dalam berpikir, saya juga tertegun setiap kali browser yang saya set agar selalu menuju blog saya ketika memulai browser, tidak menemukan artikel baru di blog saya(la wong saya yang punya).
Akhir-akhir ini saya lebih sering berkelana mencari artikel yang tertuang dimanapun baik di blog kawan-kawan, maupun di website berita dan tulisan hangat tentang segala hal dan menuangkan segala komentar yang ada di otak saya ke blog maupun web tersebut.
Saya mulai merasa jengah untuk menulis. Entah mengapa saya dapat mengatakan itu, saat ini yang saya lakukan hanya berjalan-jalan sambil membaca semua artikel yang ada dan kalau bisa akan saya telan semua sekaligus.
Namun saya sadar bahwa dalam dunia blog kita semua harus tahu bahwa realitasnya kita harus menulis baik hanya untuk sekedar update agar terkesan eksis atau untuk menambah artikel yang berkualitas. Dan hal itulah yang pada akhirnya saya membuat artikel ini dimana rasa candu saya akan dunia blog mulai terkikis terlebih dengan berbagai kegiatan yang pada akhir-akhir ini membuat saya malas untuk menulis.
namun ilmu akan terus memiliki wajah baru
Setelah membaca ngalir ngidul dipelbagai blog maka pada akhirnya saya menemukan kembali esensi blog yang bersifat memberi dan menerima seperti halnya sebuah kehidupan.

supported by Increase your traffic with klikrar

4 Komentar

Filed under Coretan Pribadi, Ngeblog

4 responses to “Memberi dan Menerima

  1. yg pentng sabar dan tetep semangat ms.Smoga blog anda smakin dibanjiri ide2 segar. Tak tunggu info selanjutnya.

    Salam kenal dari Arkum

    • ghe

      ia pak betul betul…tetep semangad n selalu berusaha merupakan kunci kesuksesan….
      wah amien,.,,semoga makin banyak idenya…hehehe
      salam kenal juga pak Arkum…and terima kasih sudah sudi mampir ke blog saya…..

  2. widiyhhhh jadi filsafatis gitu nich…

Tinggalkan Balasan

