Drackula Maya

“Mentari telah tenggelam dan rembulan menghiasi malam dengan indahnya, sang drackula mayainternet terbangun dari lelapnya dan bersiap memangsa korbannya. Wush dengan cekatan, langsung saja dia menyalakan pc-nya dan ber ria..”

Nah loh? kug drakula maen internet? Bukan-bukan, ini bukan drakula modern atau drakula yang sedang mencari mangsa via sosial networking. Sebenernya istilah drackula maya saya buat sendiri untuk para blogger yang bergentayangan pada malam hari, serta suka menghisap berbagai info dari dunia maya, seperti saya. hehehehe🙂

Tidak sedikit blogger yang aktif pada malam hari dikarenakan berbagai faktor. Ada yang bilang kalau pada malam hari traffic pengguna internet sedikit jadi loading page halaman cepet, so bisa memangkas waktu (bener ga sih?), mungkin juga karena di siang hari sibuk dengan rutinitasnya dan baru bisa berselancar mengarungi dunia maya pada malam hari hanya untuk menjalankan ritual penulisan blog. Alhasil terciptalah “DRACKULA MAYA” hehehehe

Menjadi drackula maya tidaklah mudah, perlu ketahanan fisik dan mental (lebay mode: on). Bagaimana tidak, drackula maya harus sanggup berkeliaran dari satu web / blog berpindah ke blog / web lain pada malam hari dimana pada saat bersamaan banyak blogger yang tertidur namun dia masih memeras otaknya untuk berfikir dan menuangkan ide-idenya di lembaran-lembaran page.

Kalau saya sih suka ngeblog termasuk relatif, bisa dari mata melek sampe merem alias dari bangun tidur sampe mau tidur lagi (ya kalo lagi libur kuliah sih) bisa juga kalo lagi males-malesan cuma liat blog abis itu off.. Kadangkala ketika surfing pada malam hari saya bingung mau nulis apa, yang pada akhirnya celingak-celinguk intip sana intip sini hanya untuk sekedar blogwalking atau untuk menambah info serta ide untuk menulis.

Saya sendiri terkadang tanpa sadar sering nyeletuk dalam hati “lah kug udah jam segini? Cepet amat” keika jam sudah menunjukkan pukul 4pagi. Namun pada akhirnya tetap saja mata ini melototin layar pc dan otak ini berusaha untuk tetap eksis dalam penyerapan informasi yang saya dapatkan, syukur-syukur setelah menerima info langsung dapat ide untuk menulis. Hahahaha😀

Memang kalu sudah duduk anteng di depan pc lalu berinternet ria ditemani cemilan serta susu coklat panas ke gemaran saya, rasanya rasa kantuk maupun lelah seakan tidak pernah dapat menghinggapi saya. Masih banyak info untuk dicari, masih banyak ide untuk dituangkan dalam rongga postingan. Namun pada akhirnya sang drakula kalah kepada sistem waktu untuk beristirahat karena rutinitasnya tidak hanya ngeblog.

Jangan-jangan teman-teman juga Drackula Maya?

“Mentari pagi telah terlihat sang drakcula maya mematikan pc-nya dan beringsut di bawah selimutnya bersiap tuk mencari mangsa di malam berikutnya”

supported by Increase Yout Traffic With Klikrar

3 Komentar

Filed under Coretan Pribadi

3 responses to “Drackula Maya

  1. ini mah menceritakan kehidupan OL saya neh sob….berarti sama donk kehidupan sehari harinya!! semoga aku gak ngisep darah internet aja ha ha ha

    • wah samaan dum kita….hahahahaha
      mang internet ada darahnya yak? (oon mode: on) asal bukan darah saya juga yang di isep….pait.hehehehe
      thx untuk kunjungannya……mampir” yah……

Tinggalkan Balasan

