Resolusi

Tahun telah berganti sebuah resolusi sudah jauh-jauh hari direncanakan. Termasuk saya sendiri namun apakah perlu sebuah resolusi?

Resolusi sendiri sering di artikan sebuah perubahan baru di tahun yang baru istilah sederhananya tujuan setahun kedepan yang ingin dicapai. Sebelum membuat resolusi untuk setahun kedepan apakah resolusi pada tahun yang lalu sudah tercapai ataukah belum sama sekali beresolusi?

Kita harus ingat bahwa resolusi adalah suatu tujuan bukan sekedar keinginan yang hanya ditulis disecarik kertas dan kita simpan rapi dalam lemari atau disela lipatan buku lalu dibuka saat pergantian tahun. Sebuah resolusi haruslah memiliki makna agar kita benar-benar serta bersungguh-sungguh dalam menjalankan untuk memperoleh resolusi itu sendiri dan tentunya perubahan kearah yang lebih baik.

Resolusi yang saya inginkan dan tentu teman-teman inginkan adalah sukses baik dunia maupun akhirat tentunya. Namun apakah yang kita canangkan tersebut sudah kita lakukan prosesnya?

Segala hal di dunia ini tidak ada yang instant semuanya butuh proses dan waktu dalam menjalankannya. Jika kita ingin sukses di akhirat, usdah tentu kita selalu ingat dan mendekatkan diri kepada Tuhan yang maha ESA, dan sukses dunia pastilah bekerja. Namun masih banyak diantara kita melupakan kewajiban kita terhadap Tuhan demi mendapatkan sukses di dunia.

RESOLUSI yang pertama perlu kita lakukan adalah “SUDAHKAH KITA MENJADI PERSONAL LEBIH BAIK DIMATA TUHAN?” kalu perlu nulisnya pake spidol trus di tebelin.hehehhe

mengapa demikian? karena semua hal telah terbukti, semakin kita mendekatkan diri kepada Tuhan maka jalan di dunia pun semakin lancar karena adanya Ridho-Nya. So mari di tahun yang baru ini kita bangun tembok iman sejalan dengan pengerjaan tujuan keduniawian kita. Dan semoga apa yang kita harapkan pada tahun ini tercapai. AMIEN……..

2 Komentar

Filed under Coretan Pribadi

2 responses to “Resolusi

  1. Pertamax nih…

    Tahun baru, semangat ngeblog baru. Domainnya juga harusnya baru dong. Pakai dot com.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s