Typoid

Sudah seminggu saya terkapar karena penyakit yang tidak kunjung sembuh. Setelah sempat menduga saya terkena Demam Berdarah akhirnya saya lega karena saya telah demam lebih dari 5 hari, loh kenapa saya senang? ya karena masa keritis penderita Demam Berdarah adalah pada hari ke-4 dan ke-5, dan berhubung saya sudah memasuki hari ke-8 maka saya menduga terkena Tipes atau Tyfus atau Typoid.

Hal yang semakin membuat dugaan saya menjadi kuat tentang terserangnya pertahanan saya terhadap penyakit tipes adalah karena demam yang saya alami hanya berulang ketika menjelang malam. Ketika malam sudah tiba maka tubuh say akan demam dan hal ini adalah salah satu ciri dari penyakit tipes.

Hingga saya stuck sulit memandang lama didepan layar komputer saya karena dengan cepatnya mata menjadi panas serta kepala menjadi pusing se pusingnya. Dengan waktu yang terbatas maka saya menulis ini berharap jika tubuh saya masih dapat kuat menhannya di depan layar komputer.

Doakeun saya agar kembali fit yah. I Miss Explore the world with internet…..

Tinggalkan komentar

Filed under Coretan Pribadi

Tinggalkan Balasan

