UnInstall Deep Freeze v.6

Bingung bagaimana Uninstal Deep Freeze, terutama deep freeze6. Saya juga mengalami hal yang sama. Semua sudah saya coba lakukan mulai utak atik ke regedit,msconfig,dll tetap saja deep freeze tidak bisa di disable karena ketika kita hendak uninstal deep freeze maka akan keluar sebuah kotak pesan yang menyuruh deep freeze di disable lebih dahulu. Nah loh trus caranya gimana?

Setelah berpusing-pusing ria maka saya bertekad  hendak menginstal ulang komputer saya, namun akhirnya saya menemukan caranya(search di google.hehehe).

  1. Anda tinggal menekan tombol ctrl+shift+alt+f6(berbarengan)
  2. kemudian masukan passwordnya lallu pilih Boot Thawed setelah itu klik apply
  3. Lalu lakukan double klik pada file master dari DF(file yang sama ketika install DF) tersebut maka secara otomastis DF akan langsung di uninstal.
  4. selesai……

Namun untuk teman-teman yang lupa dengan passwordnya untuk meng-uninstall-nya klik disini

Tinggalkan komentar

Filed under Software, Teknologi, Tips

Tinggalkan Balasan

