Latihan PK #2

Hadoh bangun pagi badan tambal pegel, jalan dah kaya zombie kaki gak bisa sedikitpun ditekuk akibat terlalu semangat latihan.huft

Dengan jurus rayuan gombal 1002(1001 dah kuno.hehehe) cara gue ngegombalin ibu gue

“Bu bagi duit dum”

“Buat apa?”

“Buat ngurut”

“Loh ngurut bukannya pake tangan?kug minta duit, mang mau dikerokin”

waduh ni nyokap bikin tambah linu(loh apa hubungannya ya?). Mang duit cuma buat ngerok.

“Bukan buat ngerok mamih sayang…… tapi buat bayar tukang urutnya”

“Oh bilang dong, kirain kamu mau di kerokin” sambil tertawa dan mengeluarkan uang 100ribuan

“Wah aji mumpung nih, minta duit buat ngurut bisa sekalian buat jajan” dalam hati

“Nih”sambil menyerahkan 2lembar 10 ribuan

Sial kirain mau dikasih 100ribu, gak jadi dah makan enak. Setelah itu saya sms aja teman gue yang memang kebetulan nyokapnya bisa ngurut.

“De, nyokap lw da drumah gak?”

“Ada, napa mang?, mau ngurut?”

“iya nih badan pegel-pegel gw”sambil tertawa “Tolong suruh kesini ya, thankz sob”

Setelah itu nyokap gw berangkat kerja, bareng ade gue yang memang mau berangkat sekolah. Tinggallah dirumah seorang diri.15 menit menunggu….20….30…45…..yap ternyata setelah 1jam menanti nyokapnya temen gue dateng(tukang urutnya-red)

singkat cerita gue dah diurut and jadilah gue teriak-teriak gak karuan menahan rasa sakit saat diurut  yang menurut gue layak untuk gue sensor.hehehe malu kalo di publikasikan, and sekarang gue mau molor dulu ah mungkin karena efek pijetannya makanya gue ngantuk.hahahaha….berharap cepat hilang ini pegel-pegel di seluruh badan.

Tinggalkan komentar

Filed under Coretan Pribadi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s