Latihan Parkour

Latihan pertama yang melelahkan. Sore tadi saya berangkat ke Taman Jajan BSD sektor 1 untuk berlatih Parkour. Benar seperti orang-oranmg yang pernah latihan pertama kali pasti hasilnya pegel-pegel.

Kalo kak Tama bilang intinya “otot kaget karena aktivitas yang kita lakuin baru yang langsung merobek otot”, ya pokonya gitu dah kalo menurut saya bahasa gampangnya otot kelelahan karena belum terbiasa.hehehe

walau lelah namun hal ini menyenangkan dengan melakukan beberapa pemanasan serta basic movement seperti precision, beberapa vault (kong vault, dash vault, lazy vault, side vault, monkey vault) semoga cepat berputar waktu menjadi hari Sabtu lagi atau paling tidak keadaan tubuh besok sudah better than now karena pegel-pegel.hahaha It’s Time 2 Parkour……..

4 Komentar

Filed under Coretan Pribadi

4 responses to “Latihan Parkour

  1. ody

    nama aku ody. . .aku tinggal di tegal . . . . .kak tolong dong komunitas parkour di perluas sampe tegal aku pengin banget ikut komunitas parkour………

  2. ARI

    latihan dasar parkour pa tu,ka?

Tinggalkan Balasan

