Perawan Buatan

Tadi pagi saya membaca artikel di sebuah media massa yang judulnya Selaput Dara Palsu. Yang katanya dapat membuat selaput dara yang tadi sudah robek menjadi kembali utuh dengan alat ini, cukup dengan dipasang didalam vagina maka anda akan dapat kembali menjadi perawan.

Produk yang di distribusikan oleh salah satu perusahaan China, gigimo.com yang produknya dinamakan Artificial Virginity Hymen yang dibandrol dengan harga 30 dollar AS atau kira-kira seharga Rp 300.000 maka anda akan dapat menjadi perawan kembali. Karena banyak para pria yang menganggap keperawanan adalah harga mati bagi calon istri padahal belum tentu dia sendiri masih perjaka😛

Tentu hal ini dapat menuai berbagai kontroversi dari berbagai kalangan, termasuk dari tokoh agama di Mesir Abdel Moati Bayoumi, mengatakan, siapa pun yang mengimpor alat itu harus dihukum. “Produk ini mendorong hubungan seks terlarang. Islam melarang hubungan ini kecuali dalam pernikahan,” kata Bayoumi.

Karena gigimo.com memasarkan produknya ke daerah yang memang virginitas adalah hal yang amat sangat berharga seperti di daerah timur tengah dan negara-negara arab ataupun negara-negara arab.

1 Komentar

Filed under NEWS, Seksologi

One response to “Perawan Buatan

  1. SBNernYA itu PENEmUAn YAnG MEnGAgUmKAn y … YAnG PENtinG KAn DAri REMAja remAjanYA diBEri PEnyulUHAn TEnTANG BAhayAnYA seKS BEbAs

    aRMStrONg_ProDUcT@yahOo.cO.iD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s