Kakiku

haduh gara-gara hobi yang di atas segala-galanya membuat kaki saya kembali sakit lagi bahkan yang ini lebih parah, tidak tanggung-tanggung tulang matatarsal saya retak T_T

ceritanya berawal saat saya dan teman-teman saya di kampus sedang melakukan sparing partner dengan teman saya beda kelas. Singkat cerita tim saya sudah unggul namun permainan menjadi tegang karena kedua tim sama-sama ngotot mencari kemenangan, dan terjadilah peristiwa yang saya tidak duga yaitu saat saya man 2 man(istilah ketika seorang kiper berhadapan dengan satu pemain lawan) saya langsung mengambil bola yang ada di kakinya dan langsung saya dekap dalam pelukan saya dan hal itu bersih saya lakukan karena wasit tidak meniup peluit tanda pelanggaran namun fatal, lawan saya itu melompat untuk menghindari sergapan saya dan ilmu gaya gravitasi berbicara saat dia menghujam bumi, krek! kaki saya terinjak merintihlah saya dengan kaki yang terasa teramat sakit karena terinjak. Namun saya tetap melanjutkan pertandingan selang beberapa menit ternyata kaki saya tidak dapat diajak untuk bermusyawarah karena rasa sakitnya kian menjadi-jadi alhasil saya minta diganti untuk melihat seberapa parah cedera yang saya derita. Hingga saya tulis cerita ini kaki saya belum saya urut karena belum ketemu tukang urut langganan😛.

Semoga kaki saya cepat kembali dapat menerima beban tuuh saya hingga saya dapat kembali merasakan asyiknya menjalankan hobi saya yaitu futsal. Amien

Tinggalkan komentar

Filed under Coretan Pribadi

Tinggalkan Balasan

