Kota Tua Djakarta

kemarin lusa aku pergi ke kota tua, ma wanita pujaan hatiku. niatanya sih ingin menghabiskan waktu, karena dia pengen bolos kerja katanya ya udah beramgkat deh kesana dengan mengendarai sepeda motor bututku….

singkat cerita aku dah sampa disana, tapi yang bikin ngeselin tuh hawanya cuaca teduh bin mendung, yang tadinya mau masuk ke museum  ternyata eh ternyata museumnya tutup :-(….. akhirnya hujan turun kesana cuma jadi ajang nyari tempat buat neduh di gedung museum fatahillah.

agak siangan ujan reda, ternyata bukan aku dan cewekku saja yang membolos dari kegiatannya. banyak anak sekolah baik sd(kalo ne anak sama ibunya), smp, n sma bolos(weleh” nb:bukan untuk ditiru), so kami berdua jalan-jalan keliling kota tua diketira situ ada museum wayang, keramik n dll lah…..

after that aku ma dia memutuskan untuk nonton, lalu kami menuju blok m. singkat cerita kami sudah sampai disana dan memesan tiket untuk film Thje Grude3 yang merupakan film bergenre horor…….didalam bukannya teriak-teriak atau tutup mata tapi aku malah ketawa, bukan-bukan karena untuk mengalihkan agar tidak takut, tapi yang bikin lucu tuh hantu dari film itu(hantu juon)

Tinggalkan komentar

Filed under Coretan Pribadi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s