sebuah hamparan kosong

malam kemarin gue jalan di jalan yang kalo di tempat tinggal gue disebut gusuran….daerah ini tadi direncanakanakan dijadiin sebuah komplek perumahan dan sebuah rumah sakit, namun akhirnya tidak jadidiselesaikan tanpa alasan yang jelas….namun setelah 13tahun gue tinggal disini gue baru nyadar kalo tempat itu tak lebih dari sebuah tempat hamparan kosong yang sepi, sebuah dilematik dimana pada 13tahun yang lalu tempat tersebut masih ditutupi oleh pepohonan dan empang” milik warga sekitar n bahkan gue juga pernah berenang disana, sebuah masa lalu yang indah jika dibandingkan dengan saat ini dimana tempat ini hanyalah sebuah hamparan kosong yang amat sangat panas saat pada siang hari….

Tinggalkan komentar

Filed under Coretan Pribadi

Tinggalkan Balasan

